Paket Batu Malang

Kota Batu adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang.

Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat. Wilayah kota ini berada di ketinggian 700-1.700 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata mencapai 12-19 derajat Celsius.

Baca Juga : Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Surabaya terbaru murah

Paket Batu Malang 2 hari 1 malam

Itinerary Perjalanan

okkarentbus - Paralayang

Hari Pertama : Surabaya/Malang – Bukit Paralayang – Coban Rondo/Labirin

Penjemputan oleh team kami dari Surabaya Airport. Setelah itu anda akan kami bawa langsung menuju kota wisata Batu Malang Jarak tempuh kota wisata batu dari surabaya sekitar 3-4 jam, jika dari kota malang 1-1,5 jam. Sesampainya di Batu langsung mulai untuk city tour malang , untuk obyek wisata yang di kunjungi pertama kali adalah Air Terjun Coban Rondo dan Taman Labirin. Dalam trip ini bisa di selingi ke Cafe Sawah Pujon Kidul untuk makan dan melihat pemandangan pedesaan yang asri. Kemudian dilanjutkan ke Omah Kayu dan Bukit Paralayang.Setelah itu menuju hotel untuk melakukan check in hotel dan istirahat sejenak.Menjelang malam liburan ini dilanjutkan dengan wisata kuliner Malang balik ke hotel untuk istirahat.

Hubungi Kami : KLIK WhatsApp 087852696606 


okkarentbus - jatim park 2

Hari Kedua : Petik Apel – Jatim Park 2 – Surabaya/Malang

Setelah makan pagi di hotel melanjutkan kembali liburan di Malang dengan mengunjungi Kebun Apel.Kebun yang merupakan ikon utama kota Batu ini wajib di kunjungi oleh wisatawan , jangan lupa berfoto-foto karena Kebun Apel ini hanya ada di Malang saja.

Kemudian mengunjungi tempat wisata Jatim Park 2 Malang Wahana di dalamnya ada Museum Satwa dan Batu Secret Zoo silahkan explore sampai puas.Selesai explore Jatim Park 2 ini biasanya keluar pada sore hari.

Maka Kemudian wisata belanja oleh-oleh khas Malang Pengantaran pulang bandara di Surabaya.program tour selesai. Fasilitas: - Transportasi Unit Xenia/Avanza (untuk 2-3 pax ) , Unit Innova (untuk 4-5 pax) - Unit Hiace (untuk 6-12 pax) , Unit kendaraan ber-AC bus pariwisata ( 30 – 50 pax ) - Hotel 01 malam *3 ( sesuai ketentuan ) - Makan sesuai program ( mp ,ms, mm ) - 1x Snack & air mineral 600ml - Guide / driver/ tour leader - Tiket masuk wisata - Asuransi perjalanan wisata Harga tidak termasuk: - Pengeluaran pribadi di tempat wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZIARAH PLUS WALI 9 LENGKAP

Wali Songo dikenal sebagai penyebar agama Islam di tanah Jawa pada abad ke 14. Mereka tinggal di tiga wilayah penting pantai utara Pulau Ja...